Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Penthouse? Dan Apa Keunggulannya?

Rikaariyani.com- Apa Itu Penthouse? Dan Apa Keunggulannya?- Bagi penggemar drama seri layangan putus, pasti tak asing dengan istilah penthouse ini. Namun, saya yang yakin dan percaya tidak semuanya mengetahui apa itu penthouse?

Penthouse yakni bagian dari apartemen yang paling tinggi dan paling megah. Tak heran jika harganya selangit mencapai 5 M. penthouse ini jumlahnya sangat terbatas, mungkin ini salah satu alasan mengapa penthouse masuk dalam kategori eksklusif.

Selengkapnya silahkan simak pada artikel berikut ini:

Apa Itu Penthouse? Dan Apa Keunggulannya?

Apa Itu Penthouse? Dan Apa Keunggulannya?


Apa Itu Penthouse?

Penthouse yaitu sebuah unit apartemen yang terletak di lantai paling atas. Penthouse memiliki pemandangan yang indah dengan ruang terbuka yang luas. penthouse memiliki ukuran minimal 300 meter persegi.

Penthouse juga dilengkapi dengan teras yang berukuran lebar sehingga para penghuni dapat menikmati pemandangan luar yang indah. Selain itu, penthouse juga memiliki akses lift pribadi. Menarik sekali bukan? Mudah-mudahan suatu saat bisa ngerasain tinggal di penthouse ya… aamiin.

Baca juga: Museum Royal Regalia Brunei


Apa Keunggulan Penthouse?

Penthouse memiliki beberapa keunggulan yang tak banyak diketahui orang, apa saja? Akan dijelaskan berikut ini:

1. Penthouse memiliki fasilitas yang berkelas

Beda dengan tipe unit lainnya, Penthouse memiliki berbagai macam fasilitas yang berkelas. Penghuni penthouse dapat menikmati pemandangan yang indah, teras yang lebar, kolam renang pribadi, ruang gym, ruang parker tambahan dan lain sebagainya.  

2. Memiliki interior yang keren

Penthouse memiliki fitur dan fasilitas kelas atas yang elegan, seperti kamar mandi spa, peralatan dapur terkini, ruang tengah, foyer, kamar anak, dan juga dilengkapi ruang kerja dan ruang meeting sendiri.

3. Memiliki cahaya yang lebih baik

Penthouse memiliki cahaya  alami yang tidak didapatkan pada tipe unit lainnya karena semuanya serba terbuka.

4. Penthouse jauh lebih tenang dan hening

Bagi seorang penulis yang menyukai ketenangan dan keheningan, sangat cocok tinggal di penthouse ini. Penthouse jauh dari suara bising kendaraan maupun suara-suara orang mengobrol.

5. Nilai investasi lebih tinggi

Penthouse sangat bernilai dan tidak pernah kehilangan peminat, terutama mereka yang berasal dari kalangan atas. Nilai investasi jauh lebih tinggi dan tidak gampang turun.



Baca juga: Fakta menarik tentang menara kembar malaysia


Post a Comment for "Apa Itu Penthouse? Dan Apa Keunggulannya?"