Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Vcafe Coffee Untuk Kesehatan

Rikaariyani.com, Jambi- Manfaat Vcafe Coffee Untuk Kesehatan- Saya termasuk pencinta coffee, sehari tanpa kopi rasanya seperti ada sesuatu yang kurang. Selama ini saya hanya mengkonsumsi cappucino dan sejenisnya, sekali-kali juga menikmati kopi hitam asli jambi. 

Sempat stop ngopi karena merasa sudah terlalu banyak mengkonsumsi kafein. Selain itu, saja juga khawatir dengan berat badan yang semakin bertambah. Hingga hari itu, saya kebetulan membaca status WA teman mengenai vcafe. Di sana saya baca, salah satu manfaat vcafe adalah dapat menurunkan berat badan.

Saya cukup tertarik dan penasaran dengan khasiat yang ditawarkan oleh vcafe. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk memesan 2 bungkus vcafe sebagai percobaan. Alhamdulillah, saya merasa cocok. Kopinya luar biasa, selain rasanya yang nikmat, vcafe coffee menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan yang tentu saja tidak dimiliki oleh kopi-kopi lainnya.

Apa saja manfaat vcafe? Simak penjelasannya di dalam artikel berikut ini: 



Manfaat Vcafe Coffee

Vcafe coffee merupakan kopi yang berasal dari Negara Malaysia. Kopi ini terbuat dari kopi arabika Brazil, jahe hitam, dan ekstrak kulit manggis. Vcafe coffee aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena tidak menggunakan gula biasa, melainkan pemanis NANO. Pemanis nano ini berasal dari sari tebu yang diolah menggunakan metode teknologi dimana kandungan berbahaya bagi kesehatan telah diisolasi. 

Beberapa kandungan dari vcafe coffee diantaranya adalah:

  1. Krimer 
  2. Kopi Brazilian Arabika 
  3. Pemanis Nano 
  4. Ekstrak Halia Hitam 
  5. Ekstrak Kulit Manggis

Selain rasanya yang sangat nikmat, vcafe coffee ini juga memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, diantaranya adalah:

  1. Membantu meningkatkan stamina 
  2. Baik untuk Kesehatan usus dan perut
  3. Membantu melancarkan metabolisme tubuh 
  4. Membantu mengurangi resiko diabetes 
  5. Bagus untuk menurunkan berat badan 
  6. Mengurangi resiko penyakit Parkinson 
  7. Sumber antioksida 
  8. Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah 
  9. Membantu mengurangi resiko stroke 
  10. Membantu mengurangi resiko penyakit ekzema

Kelebihan Vcafe Coffee

1. Menggunakan pemanis nano

Vcafe coffee sangat cocok dinikmati oleh penderita diabetes dan kencing manis karena tidak menggunakan gula biasa melainkan pemanis nano. Selain itu, kopi ini tidak akan menyebabkan obesitas karena zero kalori, jadi sangat cocok bagi yang ingin menurunkan berat badan.

2. Memiliki kandungan kafein yang rendah 

Berbeda dengan kopi lainnya, kandungan kafein yang ada dalam vcafe coffee ini sangat rendah sehingga dapat diminum oleh penderita migrain.

3. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi

Vcafe coffee memiliki antioksidan yang tinggi sehingga dapat melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. 

Semoga ini artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga artikel lainnya:

Manfaat minum kopi

 

Post a Comment for "Manfaat Vcafe Coffee Untuk Kesehatan"