Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Mengenal Pribadi Agung Muhammad syamail Muhammad Ummul Qura

Buku Mengenal Pribadi Agung Muhammad syamail Muhammad Ummul Qura

 




 

Spesifikasi Produk

Merek: Ummul Qura
Jenis Edisi: Edisi Kolektor
Impor/Lokal: Lokal
Bahasa: Indonesia
Jenis Cover: Hard Cover
Stok: 2720
Dikirim Dari: KOTA JAKARTA TIMUR

Deskripsi Produk

ciri Produk ORIGINAL:
hard cove
full color

Mengenal Pribadi Agung Muhammad
Penerbit  Ummul Qura
Penulis  Imam At-Tirmidzi
ISBN  978-602-7637-45-1
Cover  Hard Cover
Ukuran | Berat  15x23 | 400

Kitab Asy-Syama'll Al-Muhammadiyyah merupakan karya Imam At-Tirmidzi yang menghimpun 56 bab yang menggambarkan pribadi dan fisik Rasulullah secara terperinci. Dimulai dari bab karakter fisik Nabi hingga bab tentang bermimpi melihat Rasullulah SAW.

Keistimewaan Nabi dikenal bukan hanya dikenal dari keindahan akhlaknya, namun juga keagungan wibawanya serta keberkahan fisiknya:

"Jika dia berwudhu maka mereka hampir saja saling berkelahi demi memperebutkan sisa wudhunya. Jika ia berbicara maka mereka pun merendahkan suara mereka dan mereka tidak mampu mempertajam (melamakan) pandangan mereka kepadanya karena keagungannya." (HR. Al-Bukhari nomor 2731).

Hadits di atas menunjukkan betapa besar rasa cinta para sahabat kepada beliau. Hadits tersebut juga menjelaskan di antara kekhususan Rasulullah SAW

Sebagaimana tubuh beliau penuh dengan berkah, rambut beliau, ludah beliau, ingus beliau, serta keringat beliau, sebagaimana dijelaskan dalam banyak hadits

Buku ini hadir mengajak kita untuk mengenal Rasulullah secara lebih dekat agar kita meraih manisnya iman. Rasulullah bersabda: "Tiga perkara jika terdapat pada diri seseorang maka ia akan merasakan manisnya iman; (di antaranya) yaitu jika Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai daripada selain keduanya..." (HR. Al-Bukhari nomor 16, 21, dan Muslim nomor 43).

 

Beli disini!!!

Post a Comment for "Buku Mengenal Pribadi Agung Muhammad syamail Muhammad Ummul Qura"