Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan

Rikaariyani.com- Buku Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan- Segera terbit buku baru yang berjudul "Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan" yang ditulis oleh Dr. Rika Ariyani M.Pd.I bersama salah satu dosen Manajemen Pendidikan Islam IAI SMQ Bangko yakni Ibu Darsiah, M.Pd.I. 

Buku ini diterbitkan oleh CV. Pringsemi Prima Media, Magelang, Jawa Tengah. Buku ini hadir untuk mengupas berbagai hal yang berkaitan dengan mutu dan manajemen mutu pendidikan. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca, terutama bagi mahasiswa kependidikan. 

 



Apa yang Dibahas di Dalam Buku Ini?

Buku ini membahas segala hal yang berkaitan dengan manajemen mutu pendidikan, diawali dari sejarah mutu, tokoh pemikir mutu, perkembangan mutu, standar mutu pendidikan, ruang lingkup manajemen mutu pendidikan, mutu jasa pelayanan pendidikan, hingga mutu akademik.

Buku ini penulis persembahkan untuk mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam, khususnya para mahasiswa yang mengikuti kelas Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan bersama penulis dan mahasiswa di perguruan tinggi lainnya yang ada di Indonesia. Melalui buku ini, penulis berharap dapat memberikan pemahaman kepada mereka mengenai manajemen mutu terpadu pendidikan.

 

Berapa Harga dan  Cara Pemesanan?

 


 

Yang berminat untuk memiliki buku ini, silahkan hubungi penulis secara langsung melalui kontak atau media sosial yang telah tertera di blog ini. Untuk Pre Order ada diskon 25% dari harga 98.000 dan akan dikirimkan pada 15 Januari 2023.

Semoga informasi ini bermanfaat.... Terimakasih.

Lihat juga:



Post a Comment for "Buku Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan "