Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabun Blackwalet Untuk Wajah

Rikaariyani.com- Sabun Blackwalet Untuk Wajah- Pertama kali mengenal Blackwalet dari seorang teman sesama dosen di kampus. Setiap buka facebook, yang saya temui adalah blackwalet yang dia promosikan. Iseng, sore itu saya komen.

Sabun Blackwalet Untuk Wajah

 

“Mau coba juga dunk, Bu…”

“Boleh banget, Bu… mau berapa?” Tanyanya semangat.

Tak lama dia kirim inbox. “Mau pesan berapa, Bu?” Dia kembali bertanya.

“Coba satu aja dulu, Bu… ntar kalau cocok, saya pesan lagi!”

Esoknya, saya transfer uang 70 ribu. Lima puluh ribu untuk blackwalet, dua puluh ribu untuk ongkir, karena sabun blackwalet tersebut ia kirim dari kabupaten Merangin, sedangkan saya saat itu sedang berada di Provinsi. Sebenarnya jika saya pesan 1 paket, itu bisa lebih murah. 1 paket harganya 100 ribu, isi tiga. Tetapi karena ingin mencoba terlebih dahulu, saya pesan satu dulu.

Dan, sore hari, sabun muka blackwalet sudah bisa saya pakai. Sesuai dengan nama, sabunnya berwarna hitam dengan gambar burung walet di depannya. Pertama kali saya usapkan ke wajah, kulit berasa lembut banget, busanya banyak, dan wangi. Dan, saya langsung suka.

“Pakai sesering mungkin ya, Bu… kalau bisa 5 kali sehari, biar cepat bereaksi. Bisa untuk masker juga!” Bu Dina memberi penjelasan saat saya online di facebook malam itu.

“Oooh, bisa untuk masker juga, ya, Bu??”

“Bisa, Bu. Blackwalet juga bagus untuk gatal-gatal pada kulit, Bu. Bahkan untuk rambut rontok juga bagus!”

“Sip, deh bu! Thanks yaa…” Ucap saya senang.

Pada awalnya, sama sekali saya tidak dikenalkan dengan bisnisnya. Bu Dina hanya menjelaskan bahwa produk blackwalet sangat luar biasa dan saya mengakuinya. Iseng pula, siang itu setelah shalat zuhur di mesjid, saya coba googling. Kata kunci yang saya tulis adalah, blackwalet. Beberapa informasi baru tentang blackwalet saya dapatkan. Dan saya, makin jatuh cinta. Saya baca manfaatnya, komposisinya, dan holala ada bisnisnya juga!

Cepat, saya search stokis blackwalet provinsi Jambi, dan ketemu. Saya simpan nomornya dan saya coba hubungi. Namanya kak Dahlia, guru olahraga di salah SD kota Jambi. Tak menunggu lama, sore itu kami membuat janji untuk bertemu.

“Posisi Ika sekarang, di mana?” Tanya kak Dahlia ramah via telpon.

“Di Telanai, kak, ini masih di mesjid.”

“Gimana kalau sore ini ketemu di Master Stokis Mayang, perumahan Villa Kenali, kebetulan kakak juga mau ke sana.” Suara kak Dahlia masih terdengar. Saya langsung mengiyakan. Kebetulan sore ini tak ada kegiatan lain.

Setelah makan dan shalat ashar, saya memenuhi janji. Kak Dahlia sudah nelpon beberapa kali, meminta saya menunggu di pasar sebelum Villa Kenali, agar saya gak kebingungan mencari alamat. Tapi, saya telat beberapa menit, dan gak enak meminta kak Dahlia menunggu lama.

“Kakak duluan aja, ya, nanti Ika nyusul. Jangan lupa kirim alamatnya ya, kak.” Saya kirim pesan ke WA-nya.

Lama kebingungan, akhirnya saya menemukan alamat yang dikirim kak Dahlia. Bapak security nan baik hati itu yang memberi petunjuk.

Di sana, saya disambut langsung oleh kak Dahlia dan suaminya serta kak Putri yang akhirnya saya tahu dialah yang dimaksud kak Dahlia peraih bonus 1 juta perhari. Saya mendapat banyak penjelasan di sana, bagaimana menjalani bisnisnya, bagaimana sistem bonusnya, dan apa perbedaan antara 1 HU, 3 HU, dan 7 HU.

Saya bertambah yakin. Bukti telah ada di hadapan saya. Saya tak mungkin mengabaikan kesempatan ini. Mungkin inilah saatnya saya kembali melangkah setelah beberapa kali gagal dalam berbisnis. Sama sekali saya tidak kapok untuk mencoba. Gagal, coba lagi. Gagal lagi, coba lagi. Begitu seterusnya. Hanya orang-orang yang tak mau maju saja yang tidak mau mencoba.

Saya pikir ini peluang yang sangat bagus. Lagi pula, untuk bergabung hanya perlu mengeluarkan ratusan ribu, itu pun langsung dapat produk.

“Ika mau gabung berapa HU? Kalau mau lebih banyak bonusnya, kakak sarankan langsung 7HU.” Tanya kak Dahlia. Saya ragu. Ikut 3 atau 7 ya??

“Atau gini aja, Ika ikut 3HU dulu, nanti baru nambah 4 lagi. Sama aja kok.” Kak Dahlia sepertinya memahami kebingungan saya.

Dan, fix, akhirnya saya daftar 3 HU.

Minat blackwalet juga???

Hubungi saya di 085266475145 (WA).




Post a Comment for "Sabun Blackwalet Untuk Wajah"