Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PROMO Buku THE GOLDEN STORIES OF KHADIJAH DAN FATIMAH

PROMO Buku THE GOLDEN STORIES OF KHADIJAH DAN FATIMAH (2 IN 1) 







1. “The Golden Stories of Khadijah” dan “The Golden Stories of Fatimah” akan membuat pembaca menitikkan air mata merenungi setiap kisah 2 ibunda teladan, Sayyidah Khadijah Ra. dan Fatimah Az-Zahra Ra. Inilah epik emas bertabur hikmah dan teladan bagi wanita millenial.

2. Meski bukunya tebal, namun mudah dinikmati seperti membaca novel.

3. Tampilan isi 2 warna dan TERJUAL UP 17.000 Eks. 

4. Ditulis dengan referensi yang sahih, dirangkai dengan bahasa kisah yang indah, sehingga nyaman membacanya, dan mampu menyerap isinya dengan enteng, serta ----inspiratif.


*******************


“The Golden Stories of Khadijah” dan “The Golden Stories of Fatimah” akan membuat pembaca merenungi setiap kisah keduanya. Kisah rumah tangga nan agung terbalut kesucian cinta. Buku ini membahas tentang sejarah rumah tangga Khadijah dan Fatimah. Banyak teladan yang dapat diterapkan bagi yang akan menikah, maupun yang sudah berumah tangga. Bekal untuk saling menguatkan dalam menyikapi problematika.

Buku dua tampilan kaver dalam satu jilid ini bisa dijadikan rujukan menuju rumah tangga penuh berkah. Dalam buku ini, sosok dua muslimah teladan itu dicatat sebagai epos emas penuh hikmah. Inilah teladan untuk para muslimah sepanjang zaman dalam membina mahligai rumah tangga—sebagai istri bagi suaminya, sekaligus ibu bagi anak-anaknya.

Keluarga pertama dalam Islam ini, telah terbentuk melalui pernikahan Rasulullah dengan Khadijah. Rasul mencintai Khadijah dari lubuk hatinya yang terdalam dan sangat menghormatinya. Bahkan, Rasul menghormati sahabat-sahabat Khadijah sebagai penghormatan dan penghargaan kepadanya. Begitu juga Khadijah, ia membalas cinta dengan cinta, kesetiaan dengan kesetiaan, serta pengorbanan dengan pengorbanan. Ia beriman pada suaminya, dakwah yang disampaikannya, dan juga pada tujuan-tujuannya yang suci, dan mencurahkan keseluruhan dirinya untuk itu.

Buku ini bercerita tentang perjalanan kisah cinta Rasulullah dengan Khadijah (Buku 1) dan Ali bin Abi Thalib dengan Fatimah yang penuh suka duka, yang merujuk dari sumber-sumber terpercaya, kemudian dirangkai dengan kisah yang indah mengalir dan mudah dipahami, sehingga sangat tepat dibaca oleh para muslimah seluruh Indonesia.

BUKU 100 % ORIGINAL

Spesifikasi: 

•Author : Badiatul Roziqin

•Ukuran : 14 x 20,5

•Jumlah Halaman : 368 hal


Cetakan isi 2 Warna. 

Isi buku Khadijah berwarna ungu dan Fatimah berwarna pink. Lebih jelasnya bisa lihat di video.

Beli disini!!!

Post a Comment for "PROMO Buku THE GOLDEN STORIES OF KHADIJAH DAN FATIMAH"