Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Motivasi Islam - Maaf Tuhan Aku Hampir Porak poranda karena Perasaan

Buku Motivasi Islam - Maaf Tuhan Aku Hampir Porak poranda karena Perasaan By @alfialghazi

 




 

Spesifikasi Produk

Merek: Sahima
Jenis Edisi: Edisi Reguler
Impor/Lokal: Lokal
Bahasa: Indonesia
Jenis Cover: Soft Cover
Perusahaan Penerbit: Sahima
ISBN: 978-602-6744-999
Tahun: 2022
Stok: 553
Dikirim Dari: KOTA DEPOK

Deskripsi Produk

Hai, Sahabat!

Kamu pernah merasa hancur berkeping-keping karena perasaan yang tak kunjung membaik? Apa kamu pernah merasa putus asa dan merindukan kebahagiaan yang sebenarnya? Jangan khawatir, karena buku ini akan menjadi sahabat terbaikmu dalam menemani perjalanan hidupmu.

Buku "Maaf Tuhan, Aku Hampir Porak-Poranda Karena Perasaan" akan membantumu keluar dari lembah kekecewaan dan mengikhlaskan segala yang sudah terjadi. Patah hati, putus asa, dan kerinduanmu untuk meraih ridho Allah akan diobati dengan kata-kata inspiratif dan motivasi dari penulis yang piawai dalam memotivasi jiwa.

Dalam setiap bab, kamu akan menemukan inti sari yang mampu menenangkan hati dan pikiranmu. Dan, jangan khawatir tentang keaslian produk, karena di toko kami, kami hanya menjual produk asli dan berkualitas. Kamu akan menikmati bonus yang banyak dan garansi atas kerusakan atau kesalahan pengiriman.

Dalam buku ini, kamu akan menemukan kutipan yang sangat menyejukkan hati, "Jika memang Allah tak takdirkan engkau sebagai penawar dahaga atas segala penderitaanku, maka sekali lagi kan ku basuh diri ini dengan air mata, agar bersih memandang , bahwa akhir yang pasti ini adalah percaya pada ketetapanNya." (mtahppkp Hal: 24)

Jangan tunggu lagi, jangan biarkan kesedihan dan kekecewaan menghantui hidupmu. Dapatkan buku ini sekarang juga dan rasakan manfaatnya secara langsung. Kamu akan merasa lebih kuat, lebih tegar, dan siap menghadapi hidup dengan penuh semangat. Jangan ragu untuk membeli sekarang, karena hidupmu layak untuk lebih bahagia!

Spesifikasi Buku

JUDUL                 : MAAF TUHAN AKU HAMPIR PORAK PORAKDA KARENA PERASAAN
KODE                   : SI15
PENERBIT            : SAHIMA
PENGARANG      : ALFIALGHAZI
HARGA                : 74,900
KATEGORI           : BUKU MOTIVASI ISLAMI
ISBN                     : 978-602-6744-999
DIMENSI              : 14 X 21 CM
JUMLAH HAL      : 194 HAL
BERAT                  : 188 GRAM

 

BELI SEKARANG!!!


 

Post a Comment for "Buku Motivasi Islam - Maaf Tuhan Aku Hampir Porak poranda karena Perasaan "