Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyerahan Mahasiswa PPL IAI SMQ Bangko di BSI Cabang Muara Bungo


Rikaariyani.com- Muara Bungo, PPL merupakan salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh mahasiswa IAI Syekh Maulana Qori Bangko. Pelaksanaan PPL bertujuan untuk mengimplementasikan teori-teori yang diperoleh selama di bangku kuliah ke dalam praktek nyata yang dibimbing secara sistematis oleh supervisor dan dosen pembimbing lapangan.

Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Muara Bungo menjadi salah satu lokasi PPL mahasiswa IAI SMQ Bangko. Hari ini senin (11/9/2023) telah berlangsung acara penyerahan mahasiswa PPL oleh Dr. Rika Ariyani, M.Pd.I selaku dosen pembimbing lapangan kepada pihak BSI cabang Muara Bungo.  

Kegiatan PPL mahasiswa IAI SMQ Bangko di BSI Cabang Muara Bungo insyaallah akan dilaksanakan selama 2 bulan yakni dari tanggal 8 September hingga 8 November 2023. Mahasiswa yang akan melaksanakan PPL di BSI Cabang Muara Bungo berjumlah 4 orang, yakni Farhan Zahwa Ramadhan, Edwin Soleh, Leo Marprino, dan Enrico Indares Putra. Keempat mahasiswa tersebut tercatat sebagai mahasiswa dari Prodi Manajemen Keuangan Syariah (MKS) IAI SMQ Bangko.

Pada acara penyerahan tersebut, Dosen Pembimbing lapangan Dr. Rika Ariyani, M.Pd.I menyampaikan terimakasih kepada pihak BSI karena telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa IAI SMQ Bangko melaksanakan PPL di BSI Cabang Muara Bungo. Beliau juga memohon kesediaan pihak BSI untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa PPL selama melaksanakan PPL di BSI.

Selama kegiatan PPL, mahasiswa diharapkan untuk mengikuti segala peraturan dan tata tertib yang berlaku di BSI. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan untuk menjaga sikap dan prilaku serta senantiasa menjaga nama baik kampus IAI SMQ Bangko. 

Post a Comment for "Penyerahan Mahasiswa PPL IAI SMQ Bangko di BSI Cabang Muara Bungo"