Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Jurnal : Membangun Budaya Literasi Mahasiswa Di STAI SMQ Bangko

Rikaariyani.com- Membangun Budaya Literasi Mahasiswa Di STAI SMQ Bangko- Berikut ini adalah jurnal tentang "Membangun Budaya Literasi Mahasiswa". Jurnal ini merupakan hasil penelitian penulis bersama rekan dosen lainnya di STAI SMQ Bangko. 

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Selanjutnya, data yang terkumpul dianalisis melalui tiga tahap, yaitu reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), dan Conclusion Drawing/ Verification. 

Membangun Budaya Literasi Mahasiswa Di STAI SMQ Bangko


Jurnal Budaya Literasi

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan literasi di kalangan mahasiswa STAI SMQ Bangko masih tergolong rendah, hal ini dilihat dari aktifitas mahasiswa dalam kegiatan akademik dan non akademik, serta belum adanya prestasi yang ditunjukkan mahasiswa dalam event-event literasi. Adapun hambatan budaya literasi mahasiswa di STAI SMQ Bangko diantaranya adalah pengaruh perkembangan teknologi yang makin canggih dan maraknya wabah plagiat di kalangan mahasiswa.

Selengkapnya di: https://jurnal.literasikitaindonesia.com/index.php/literasiologi/article/view/263

Silahkan disitasi dan share jika bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Contoh Jurnal : Membangun Budaya Literasi Mahasiswa Di STAI SMQ Bangko "