Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Langkah-langkah Mendaftar Facebook Profesional

Berikut Langkah-langkah Mendaftar Facebook Profesional- Semua pengguna platform media sosial ini dapat mendaftar menjadi Facebook profesional. Facebook profesional menawarkan beragam fitur yang dapat mendukung dalam membangun eksistensi profesional di profil mereka masing-masing.

Pengguna Facebook yang memenuhi syarat dapat menikmati manfaat dari mode profesional, yang memungkinkan mereka menghasilkan uang melalui monetisasi kontennya. Berikut beberapa panduan atau langkah-langkah mendaftar Facebook professional. 




Apa Itu FB Profesional?

Berdasarkan informasi resmi yang terdapat di laman facebook.com, Facebook Profesional adalah mode platform yang menyediakan serangkaian fitur profesional. Mode ini dirancang untuk membantu pengguna membangun profil Facebook mereka agar terlihat lebih profesional. Pengguna yang sudah memiliki akun Facebook tidak perlu membuat akun baru untuk mengaktifkan mode profesional ini. Selain itu, mereka masih dapat menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga di akun tersebut sambil memperkuat eksistensi profesional mereka.

Berikut beberapa perubahan yang terjadi saat mengubah akun Facebook ke mode profesional:

  1. Jumlah teman, pengikut, dan konten yang sebelumnya disimpan tidak akan mengalami perubahan.
  2. Pengaturan privasi akun tidak akan mengalami perubahan.
  3. Pengguna dapat melihat wawasan dan pemirsa dari konten mereka untuk memonitor perkembangan akun.
  4. Fitur keamanan dapat ditingkatkan dengan menggunakan Bantuan Moderasi yang disediakan oleh Facebook.
  5. Konten yang dibagikan di akun profesional akan lebih mudah ditemukan.
  6. Preferensi mengenai siapa yang dapat mengikuti akun akan diatur ke Publik, memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dengan akun profesional dan melihat lebih banyak konten.
  7. Pengguna yang memenuhi syarat dalam mode profesional dapat mengakses produk monetisasi untuk menghasilkan uang dari konten Facebook.

Mode profesional ini sesuai untuk pengguna yang ingin berbagi pembaruan atau konten dengan audiens yang lebih luas. Selain itu, pengguna dapat memiliki pengikut dalam jumlah tak terbatas, tetapi hanya dapat mengikuti hingga 5.000 teman.

Langkah-langkah Mendaftar FB Profesional

Proses untuk mengaktifkan mode profesional dapat dilakukan melalui aplikasi di ponsel pintar atau melalui situs web di peramban. Menurut informasi dari facebook.com, berikut adalah langkah-langkah cara mendaftar FB profesional yang dapat diikuti oleh pengguna:

  1. Pastikan pengguna sudah memiliki akun Facebook dan masuk ke akun tersebut.
  2. Sentuh ikon garis tiga yang terletak di bagian kanan bawah Facebook, kemudian ketuk nama pengguna Facebook.
  3. Klik ikon titik tiga yang berada di bawah foto profil Facebook.
  4. Pilih opsi 'Aktifkan mode profesional'.
  5. Setelah itu, tekan 'Aktifkan' untuk mengkonfirmasi.
  6. Proses selesai. Sekarang, akun Facebook sudah berada dalam mode profesional.

Apabila pengguna ingin menonaktifkan mode profesional, mereka dapat mengikuti petunjuk di atas, dan pada langkah kelima, pilih opsi 'Nonaktifkan mode profesional'. Setelah mode profesional dinonaktifkan, semua fitur yang sebelumnya diperoleh tidak dapat lagi diakses.

Demikian artikel mengenai facebook professional, semoga bermanfaat.

Post a Comment for " Berikut Langkah-langkah Mendaftar Facebook Profesional"